Polres Prabumulih Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga

 


 Prabumulih,Potretsumsel.id - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Prabumulih menunjukkan kepedulian mereka kepada masyarakat dengan menyerahkan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu. 


Penyerahan kunci rumah hasil bedah ini dilakukan langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, kepada pemilik rumah, Teguh Wiyono, yang beralamat di Jalan Madrasah No.191 A, RT 02, RW 03, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, menyatakan bahwa program bedah rumah ini adalah bagian dari program Polres Prabumulih untuk memperingati Hari Bhayangkara. 


"Program ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidup penerima dan keluarganya," ujar Kapolres.


Ia juga mengatakan, dengan adanya program ini, diharapkan Polres Prabumulih dapat terus memberikan kontribusi positif dan nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah mereka.(Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar