Salat Idul Adha Bersama Masyarakat, Pj. Bupati Ajak Doakan 395 Jemaah Haji Muara Enim

 


MUARA ENIM,Potretsumsel.id - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., melaksanakan ibadah salat Idul Adha bersama masyarakat di Masjid Agung Muara Enim, Senin (17/06).

 Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Kurban kepada seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang serta mengajak mendoakan 395 jemaah haji Kabupaten Muara Enim yang sedang beribadah di Tanah Suci. 

Pj. Bupati turut melantunkan takbir dan tahmid dipimpin oleh KH. Imam Al Haromain, SHI., M.Pd., yang turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., beserta kepala perangkat daerah lainnya. 

Pj. Bupati berharap seluruh jamaah haji mendapat kelancaran dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan seluruh tahapan ibadah haji dengan sempurna serta dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Setelah mengikuti rangkaian ibadah salat id, Pj. Bupati meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim dan Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim dengan harapan proses pembagian berjalan tertib dan lancar. Pj. Bupati mengatakan pada Idul Adha tahun ini ada sebanyak 10 ekor sapi disalurkannya yang tersebar yakni 1 di Kecamatan Suban Jeriji dan 8 di Kecamatan Muara Enim dari total 335 hewan kurban disalurkan Kabupaten Muara Enim melalui gerakan berkurban serentak se-Sumatera Selatan.(Ril/Deri)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar