MATAHATI Siap Kembalikan Kejayaan Sumsel

 



Prabumulih,Potretsumsel.id Calon Gubernur Sumsel Ir Mawardi Yahya (MY)  bersilaturahmi dengan masyarakat kota Prabumulih, pada kesempatan Mawardi mengajak warga kota Prabumulih untuk berpikir dalam waktu 5 bulan kedepan memilih pemimpin untuk Provinsi Sumsel.


"Maksud saya menentukan pemimpin yang benar-benar cermat, bagaimana Sumsel dipimpin Syahrial Oesman, Alex Noerdin dan bagaimana dipimpin Herman Deru. Itu masyarakat yang bisa menilai bukan saya," ungkap Mawardi Yahya. Kamis (4/7/2024)


Seandainya masyarakat setuju Sumsel jaya seperti ketika dipimpin Syahrial Oesman dan Alex Noerdin, maka kata Mawardi Yahya tidak salah jika masyarakat memberikan kesempatan kepada dirinya.


"Jika ingin Sumsel Jaya seperti saat dipimpin Syahrial Oesman dan Alex Noerdin maka tidak salah memberikan kesempatan kepada saya menjadi Gubernur Sumatera Selatan," tegasnya.


Disinggung mengenai target, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini mengaku target dirinya adalah menang dan tidak ada kompromi lagi. "Target menang, kalau seluruh kabupaten kota menang maka menang," katanya.


Ditanya terkait keinginan mengembalikan kejayaan Sumsel, Mawardi mengaku dana desa maupun lainnya akan dikembalikan jika dirinya diberi kepercayaan memimpin Provinsi Sumsel. 


"Dana desa, pondok-pondok kita bantu lagi, berobat dan sekolah gratis dikembalikan lagi, olahraga, bolakaki kita kembalikan lagi dan kemarin telah kita telah buktikan legend kota kumpulkan semua, kita bukan main-main tapi kita berikan contoh," lanjutnya.


Mawardi mengatakan apa yang disampaikan tersebut bukan hanya slogan tapi Matahati akan membuat hal itu menjadi kenyataan. "Tadi sudah saya sampaikan kepada masyarakat, ini semata-mata untuk Sumatera Selatan supaya dari 5 tahun ke 5 tahun kedepan ada kemajuan bukan kemunduran," tuturnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar