PJ Wako Secara langsung Tutup Pelatihan operator Mobile Crane

 


Prabumulih, Potretsumsel.id--Pejabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM secara langsung menghadiri penutupan pendidikan dan pelatihan operator mobil crane, yang berlangsung di gedung Balai latihan kerja (BLK) Dinas tenaga kerja, Senin (1/7/2024).

Acara penutupan pendidikan dan pelatihan tersebut ditandai dengan menyayikan lagu Indonesia raya.

Tampak hadir pada acara ini, Dirut PT PDC Faried Iskandar Dozyn, Putri Febriati Direktur PT PBG, kepala BPJS, Kepala Dinas Tenaga kerja kota Prabumulih, serta camat dan lurah dikota prabumulih.

Dalam kata sambutan, Direktur PT PDC Faried Iskandar mengatakan, pendidikan dan pelatihan operator mobil Crane ini telah selesai, dalam pelaksanaan pelatihan tersebut selama 5 hari, dan juga kami mengucapkan sangat berterima kepada Pemkot Prabumulih yang telah memfasilitasi kegiatantersebut.

"Apa yang sudah kami berikan kepada peserta,semoga saja bermanfaat dan berguna bagi mereka yang telah mengikuti pelatihan operator mobil Crane ini."Jelasnya.



Sementara itu, dalam kata sambutan PJ walikota Prabumulih H Elman ST MM mengatakan, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada yang telah PT PDC yang telah memberikan ilmu bagi anak-anak kami, semoga dengan berbekalkan pelatihan operator Mobile Crane, bermanfaat bagi anak-anak kami, dan juga kami berharap kepada pihak perusahaan agar kiranya anak-anak ini, bisa berikan pekerjaan di perusahaan tersebut. 


Lebih lanjut ia menambahkan, Elman melalui Diklat Operator Mobile Crane Kelas 2 Sertifikasi Kemanker RI ini. Hal ini, bagian upaya sinergi bersama Pemkot Prabumulih dalam mengentaskan kemiskinan dan juga bisa mengurangi pengangguran di Prabumulih,” terang Elman.


Pada kesempatan ini, PJ walikota Prabumulih bersama Dirut PT PDC, menyerahkan sertifikat kepada peserta yang ikut pelatihan operator Mobile Crane.(Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar