Polres Prabumulih Gelar Apel Kesiapan Kendaraan Dinas R2 Dan R4



Prabumulih, Potretsumsel.id--Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi, Polres Prabumulih menggelar apel kesiapan kendaraan dinas R2 dan R4 dalam yang akan digunakan pada Pemilu Serentak 2024, yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Prabumulih Kamis (18/07/2024).

Apel kesiapan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K.

“Kegiatan pada pagi ini, kita melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 dalam pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024,” ujar Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K.

Diterangkan AKBP Endro Aribowo S.I.K., bahwa pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan baik personel maupun kendaraan dina akan digunakan guna melakukan patroli dialogis di seluruh wilayah Kota Prabumulih. 

“ Nantinya juga Polres Prabumulih akan melaksanakan apel besar atau apel gelar pasukan guna memastikan sarana dan prasarana kelengkapan perorangan lainnya yang dibutuhkan personil untuk pengamanan Pilkada serentak di wilayah Kota Prabumulih,” terangnya.

Nanti personil Polres Prabumulih maupun Polsek jajaran akan melakukan patroli dialogis di beberapa wilayah Kota Prabumulih , yang bertujuan memberikan himbauan serta rasa aman selama tahapan pilkada serentak tahun 2024 di Kota Prabumulih.

Kapolres menegaskan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, untuk melaksanakan tugas dengan baik dan jangan terlibat politik praktis, hindari segala bentuk pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Apel kesiapan personil dan sarana prasarana ini juga diikuti oleh Waka Polres Prabumulih kompol Eryadi Yuswanto, SH MH, Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Harmianto, Sh M.Si., M.H para PJU Polres Prabumulih, para Perwira dan Bintara Polres Prabumulih.(Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar