Nasdem Peduli Bersama Ber-Gema Di Keluarga Besar LVRI Prabumulih

 


 Prabumulih, Potretsumsel.id--Dalam rangka Memperingati HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem kota Prabumulih, kembali menyambangi Markas Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI), yang berada dikelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, untuk menyalurkan bantuan berupa Beras, Minggu (18/8/2024)


Penyerahan bantuan sosial bagi para Veteran dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Prabumulih Suherli Berlian melalui Sekretaris NasDem Gusti Randa, yang juga didampingi Kader Nasdem lainnya.

" Sebanyak 100 karung beras yang kita serahkan kepada para Veteran, ini merupakan wujud kepedulian partai NasDem kepada para Veteran, yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia."Ujar Gusti.


Masih kata Sekretaris NasDem, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin, dan hari ini merupakan Minggu ketiga kita berbagi kemasyarakat."Jelasnya.



Sementara itu, Ketua LVRI kota Prabumulih Samsudi mengatakan, kami keluarga besar Veteran mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem, yang telah peduli terhadap para Veteran.

Harapan kita kepada partai Nasdem, Kedepannya harus lebih baik lagi, jangan seperti sekarang ini, semoga saja kegiatan partai Nasdem bisa berkelanjut, mudah-mudahan untuk partai Nasdem Kedepannya lebih solid lagi, akan maju dan terus berkarya."Jelasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar