Pasangan H Arlan-Frangky Pertama Kali Mendaftar Ke KPU

 


PRABUMULIH,Potretsumsel.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih Menbuka

Pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Pilkada serentak 2024-2029 kota Prabumulih ,ketua Prabumulih, Marta Dinata SST, pada hari pertama pendaftaran cawako dan Cawawako Prabumulih menerima langsung pasangan Arlan Frangki,dikantor KPU di jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Prabumulih timur, sekitar Pukul 02.00 WIB,Selasa (27/08/24)


Terlihat pasangan Calon Wako dan Wawako kota Prabumulih H Arlan dan Franky Nasril diarak Oleh Rombongan dan juga Partai Partai Pengusung Menuju Kantor KPU Prabumulih.


Perlu diketahui H Arlan dan Frangky ( Laky ) ini diusung partai Gerindra dengan 5 kursi, partai Hanura 2 kursi, Partai Amanat Nasional 2 Kursi dan PBB 1 kursi. Sementara partai pendukung seperti partai Garuda, PKB, Gelora, Partai Umat dan lainnya.


Pada kesempatan itu juga H Arlan memohon doa dan dukungan dari seluruh Lapisan masyarakat, keluarga dan relawan serta partai politik yang telah mengusung keduanya agar bersatu untuk memenangkan kedua Pasangan Calon walikota dan wakil walikota tersebut di Pilkada yang insyallah akan dilaksanakan pada 27 November Nantinya.

Dalam jumpa Pers H Arlan mengatakan kehadiran kedua dalam pencalonan adalah untuk memberikan Kesejahteraan untuk Warga kota Prabumulih,”Kami akan memberi kesejahteraan Seperti Perkebunan untuk para petani,pendidikan,Kesehatan,dan juga gas rumah tangga,itu yang harus kita perjuangan untuk masyarakat kita,” Ujarnya.

Disinggung Soal Batubara H Arlan menjawab,”pada 5 tahun yang lewat isu isu batubara ini selalu dimunculkan,saya berasal dari seorang petani dan juga pernah berprofesi sebagai supir tentunya saya tahu hal apa yang akan merugikan untuk masyarakat kita,dalam hal ini saya menolak keras adanya Tambang Batubara dikota Prabumulih,”Tegasnya.

Menutup Jumpa Pers di Kantor KPU Franky sebagai calon Wakil Walikota Pasangan dari H Arlan Prabumulih menyampaikan kepada awak media,”Kami adalah Pasangan yang Paling siap di Pilkada ini ,Bismillah untuk Arlan-Frangky,”Tutupnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar