Pimpinan DPRD kota Prabumulih Ziarah Di Taman Makam pahlawan Kesuma Bangsa

 


Prabumulih,Potretsumsel.id –Usai mengikuti Upacara Pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia , Pj Walikota Prabumulih Elman ST MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Bangsa ,di Patih Galung,Prabumulih Barat, sabtu (17/8/2024).

Sebelum ziarah digelar upacara penghormatan bagi pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan.

Upacara di pimpin Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE SIKom. Usai upacara dilanjutkan ziarah kemakam Para pahlawan dan tabur bunga oleh Pj Wako Prabumulih ,Ketua DPRD, Kapolres, Kajari,Ketua Pengadilan Agama ,Ketua Pengadilan Negeri, Kepala BNN dan para undangan lainnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Prabumulih,Sutarno SE SIKom, Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE ,Wakil Ketua II Ir Dipe Anom, Anggota DPRD H Mat Amin Sag, Feri Alwi SH MH , Welizar, Apriansyah.

Dalam kesempatan tersebut Pj Wako Elman ST MM, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE SIKom, Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE ,Wakil Ketua II Ir Dipe Anom, Anggota DPRD H Mat Amin Sag, Feri Alwi SH MH , Welizar, Apriansyah melakukan ziarah dan tabur bunga kemakam Kusumah Bangsa dan memanjatkan doa untuk para Pahlawan yang gugur merebut kemerdekaan.

 Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE SIkom mengajak generasi muda untuk terus menjaga semangat persatuan yang telah diwariskan para pahlawan kita dan terus mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

" Kita harus terus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.Mari kita mengisi kemerdekaan sesuai porsi kita masing-masing dengan hal yang bermanfaat," pungk

asnya.


Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar