Satreskrim polres Prabumulih Ringkus Agus Sulaiman Alias Loreng

 


Prabumulih, Potretsumsel.id--Pelaku pencurian bantalan Rel Kereta api milik PT KAI, berhasil diungkap Satreskrim polres Prabumulih, pelakunya 

Agus Sulaiman Alias Loreng atau Leman (43).


 kejadian ini terjadi pada Senin 2 Oktober 2023 lalu sekitar pukul 03, Wib di Jalan Veteran di jalur 3 KM, 323+1/2 (dalam kawasan stasiun Kota Prabumulih) Kecamatan Prabumulih Barat.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Herli Setiawan SH MH ketika dikonfirmasi Jumat (9/8/2024) membenarkan hal itu.


Tersangkanya sudah kita tangkap dan sekarang lagi menjalani proses pemeriksaan. Dan barang bukti yang kita dapat yakni satu bantalan rel TP KAI, ” kalau dirupiahkan kurang lebih Rp 2.800.000,” terang Kasat Res.


Masi kata Kasat, sebenarnya pelakunya ada tiga orang, dan duanya masi buron. ” Kita lihat dari hasil CCTV yang terpasang tidak jauh dari tempat mereka beraksi.


Tersangka Agus Sulaiman terancam Pasal 363 KHUP pencurian dengan pemberatan, pungkasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar