Berangkat dengan Kekuatan Penuh, ESI Sumsel Targetkan Mendali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

 


PALEMBANG, Potretsumsel.id- Berangkat dengan kekuatan penuh dengan atlet andalan, E Sport Indonesia (ESI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), targetkan mendali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Sebelum keberangkatan, Ketua ESI Sumsel melakukan ramah tamah bersama atlet PUBG dan Free Fire Sumsel.

Ketua ESI Provinsi Sumsel, Sudadi yang juga Kabinda Sumsel mengucapkan terimakasih kepada pelatih, yang telah membimbing dan membantu atlet ESI Sumsel dalam Pelatihan Daerah (Pelatda) hingga keberangkatan.

"Segala bentuk upaya untuk mendukung sudah saya lakukan secara maksimal demi adek-adek atlet yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Medan, dimulai dari bertemu dengan Pj Gubernur Sumsel hingga dengan Sekda," kata Sudadi, Selasa (10/09/2024).

Dikatakannya, melalui kegiatan ramah tamah sebelum keberangkatan, diharapkan bisa menjadi motivasi untuk adek-adek atlet bisa terpacu membawa hasil yang baik pada gelaran PON XXI.

"Saya selaku Ketua EA Sports Provinsi Sumsel akan memberikan dukungan penuh terhadap atlet EA Sports yang akan berlaga di Aceh - Sumut," tegasnya.

Dia juga berharap kepada atlet EA Sports Sumsel memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Sumatera Selatan.

"Selamat bertanding kepada seluruh atlet, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran," harapnya.

Sementara itu, Pelatih EA Sports Provinsi Sumsel, Hans juga mengucapkan terimakasih kepada Kabinda Sumsel, yang sudah berkenan mengundangnya dengan rasa kekeluargaan yang sangat dirasakan.

"Kami berharap dengan jamuan dari Bapak Kabinda ini, bisa membangkitkan kembali semangat para atlet yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut," katanya.

Dijelaskannya, selama kurang lebih 80 hari melakukan Pelatihan Daerah (Pelatda), banyak dukungan dari Ketua ESI Sumsel mulai dari segi material maupun non material yang sangat membantu para atlet.

"Kami akan berupaya memberikan hasil yang terbaik, dengan membawa emas ke Provinsi Sumsel. Besar harapan kami bisa mendapatkan mendali emas," tutupnya. (Eko Mustiawan/CR41)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar