Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat Dan Sekretaris Parpol

 


Prabumulih,Potretsumsel.id--Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo,S.I.K, melaksanakan silaturahmi dalam rangka cipta kondisi menjelang PILKADA tahun 2024 di kota Prabumulih, yang meliputi kecamatan Prabumulih selatan, dan kecamatan Prabumulih Barat Senin (9/9/2024).


Pelaksanaan Cooling System dalam bentuk kegiatan Patroli Perintis Presisi Polres Prabumulih dilaksanakan dengan mengunjungi Tokoh Politik dan Tokoh Masyarakat diwilayah Kota Prabumulih, kediaman rumah 

 Sekjen PBB Prabumulih Rondon juleno dan Eks Anggota DPRD Prabumulih Periode 2004 - 2009), berada

Di Jalan Lintas Prabumulih - Baturaja Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan."Ujar Endro.


lebih lanjut, Endro menmabahkan, selanjut kita mengunjungi kediaman sekretaris Golkar kota Prabumulih Syamsul Rizal Als Ical yang berada di

Tebing Tanah Putih Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat dan selanjutnya kita mengunjungi kediaman tokoh masyarakat Eks ketua partai BARNAS kota Prabumulih juga ketua KUD Serasan yang memiliki massa cukup, merupakan Petani Karet Wilayah Prabumulih - Pali - Muara Enim), yaitu Hendry Eddyth Aidi di jalan Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung kecamatan Prabumulih Barat,"jelasnya.



Dalam kegiatan Cooling System tersebut,Kapolres Prabumulih memberikan himbauan untuk turut serta mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2024 di Kota Prabumulih, dan dapat menghimbau kepada pendukung atau simpatisan agar bisa menahan diri untuk tidak saling bergesekan yang dapat menimbulkan konflik di tengah masyarakat.


Dan juga tidak mudah termakan issu atau berita hoax, serta memberikan edukasi untuk dapat menyikapi Pilkada yang sedang berjalan merupakan momen untuk memilih pemimpin yang terbaik menurut pilihan masyarakat tanpa terpecah belah persatuan,kesatuan serta persaudaraan.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut,Kabagops Polres Prabumulih, Kompol Harmianto SH, MH, M.Si,

Kapolsek Prabumulih Barat, Akp Yani Iskandar , SH,

Kasatsamapta Polres Prabumulih, AKP Bratanata, SE,

Kasatintelkam Polres Prabumulih, Iptu Budiono,

Kasatbinmas Polres Prabumulih, Iptu Sardinata, SH 

- KBO Satintelkam Polres Prabumulih, Ipda Kiki H. Kiswanto, S.Sos,

- Kanit I Satintelkam Polres Prabumulih, Ipda Egar Charles, SH,

- Kanitreskrim Polsek Prabumulih Barat, Iptu Erwin ZR,

 Dan Kanitintelkam Polsek Prabumulih Barat, Ipda Zulkifli. 

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar