Ketua DPRD Memberikan Bantuan Kepada Keluarga Para Veteran

 


PRABUMULIH,Potretsumsel.id--Setelah melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dengan meriah dan khidmat, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Simbolis Tali Asih kepada Para Veteran, Warakauri, Piveri oleh Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir di Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (17/08/2024).

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Prabumulih berkesempatan memberikan bantuan kepada keluarga Veteran, Warakauri dan Piveri sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk penghormatan terhadap jasa dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan, tetapi juga merupakan upaya untuk meneguhkan kembali komitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di Kota Prabumulih. Para veteran dan pejuang yang hadir mendapatkan penghormatan tinggi dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat atas dedikasi mereka yang tak ternilai dalam mempertahankan kemerdekaan.

Penjabat Walikota Prabumulih, ST, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pejuang dan veteran. “Pengorbanan dan perjuangan para veteran serta pejuang kemerdekaan adalah pilar utama berdirinya Republik Indonesia yang kita cintai ini. Tanpa mereka, kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang,” ungkapnya dengan penuh penghargaan.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan terus berkarya di bidang masing-masing, memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah, serta menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kontribusi nyata, menjaga persatuan, dan terus mempertahankan keutuhan NKRI, khususnya di Kota Prabumulih,” tambahnya.

Dengan berlangsungnya acara ini, Pemerintah Kota Prabumulih berharap dapat terus menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme di kalangan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar generasi dalam memajukan daerah dan negara tercinta

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar