Pj. Bupati OKI Cek Harga dan Pantau Los Pasar Kayuagung



OKI,Potretsumsel.id--PJ Bupati Kabupaten OKI, Ir Asmar Wijaya, M.Si mengunjungi Pasar Kayuagung pada hari Selasa (24/09/24). Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati Asmar melakukan pengecekan harga sekaligus memantau kondisi los dan kios di pasar Kayuagung.

Didampingi sejumlah OPD terkait Asmar memastikan tidak adaya lonjakan harga serta kios dan los pasar yang sudah dibangun segera ditempati pedagang.

"Kita lakukan pengecekan pasar, kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten OKI bertujuan untuk menstabilkan harga dan mendorong pertumbuhan ekonomi ". Jelas Asmar.

Dari pantauan diketahui ketersediaan bahan pokok cukup memadai. Sehingga harga tidak mengalami kenaikan yang signifikan. 

"Bahkan, tadi terdapat beberapa bahan pokok yang harganya berada di bawah harga acuan, yang berkontribusi pada stabilitas harga." Terang dia.

Pada kunjungannya Asmar mendengarkan curhat para pedagang serta meninjau beberapa los dan kios pasar yang masih belum ditempati.

"Karena masih ada beberapa kondisi los pasar yang masih dalam peningkatan sehingga bisa ditunggu oleh penjual. Ini untuk membuat pasar lebih tertata rapi." Terang dia.(Ril/Ari)




Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar