Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih Senam Bersama HD-CU dan Ber-GEMA

 


Prabumulih,Potretsumsel.id – Ribuan masyarakat kota Prabumulih menghadiri kegiatan senam bersama HDCU dan BerGEMA di lapangan eks Polsek Prabumulih Timur di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tugu Kecil, Sabtu (14/9) pagi.

Ribuan massa tersebut berjubel memenuhi lapangan dengan sesekali meneriakkan yel-yel HDCU-Ber_Gema.

Terlihat nuansa biru menghiasi bekas lapangan bola kaki itu. Para kader Demokrat dan juga warga kota nanas ini terlihat kompak melambaikan tangan saat helikopter yang membawa mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru berputar-putar diatas kepala para pengunjung.

Helikopter yang membawa H Herman Deru mengitari para pengunjung yang hadir di Lapangan Bola eks Kantor Polsek Prabumulih Timur pagi ini. 14/9/2024.

Ketua tim pemenangan HDCU (Herman Deru – Cik Ujang) Kota Prabumulih, Deni Victoria dalam kesempatan itu menyapa ribuan masyarakat yang hadir.

Menurut Deni Victoria (DV) saat kami bincangi di kediamannya, ini juga sekaligus moment ulang tahun partai berlambang Bintang Mercy yang ke_23. “Ini merupakan kegiatan Ultah Partai Demokrat,” ujarnya.

DV juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam kegiatan senam bersama ini.

Teriakan yel-yel HDCU dan Ber_Gema terus bergema apalagi di saat pengundian kupon yang berhadiah Umroh, motor listrik dan banyak lagi hadiah lainnya.

Tak lupa DV juga mengajak agar masyarakat dapat memenangkan HDCU (Herman Deru-Cik Ujang) dalam pemilihan Gubernur Sumsel mendatang.

Pria yang juga bakal dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Prabumulih pada tanggal 27 mendatang, meminta kepada pengunjung, selain memilih HDCU juga memilih pasangan H Ngesti Ridho Yahya dan H Mat Amin sebagai Calon Walikota.

“Kita menangkan HDCU, dan juga Ber_Gema. Kalau di Provinsi kita pilih Herman Deru-Cik Ujang, (HDCU) di Prabumulih kita Pilih Ngesti-Amin (Ber_Gema). Kita lanjutkan lagi kepemimpinan yang sudah baik dan tentunya akan kita tingkatkan lagi apa-apa yang sudah berjalan,” tegasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar