Tim Al-Shinta Diduga tidak mau Bayar Iklan Banner pada Media online

 

Muara Enim, Potretsumsel.id- Tim kemenangan Calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Muara Enim Dr H Ahmad Rizali- Dr Hj Sinta Paramita sari (Al-Shinta) diduga tidak mau bayar iklan banner media online potret sumsel tersebut.

Pada hari Rabu (4/9/2024), saat itu wartawan potret sumse, DR melakukan penawaran pemasangan iklan banner, untuk tayang  selama tiga bulan.

Dengan harga yang sudah kita sepakati, pemasangan iklan banner tersebut akhirnya deal.

Akhirnya saya konfirmasi ke redaksi untuk tayangkan iklan banner yang sudah kita sepakati dengan Tita zen tim kemenangan Al-Shinta.

Lebih lanjut Deri, menabahkan, untuk pembayaran iklan banner tersebut akan dilakukan pada hari Jumat (6/9/2024), ketika dilakukan penagihan kepada Tita zen tim kemenangan Al-Shinta di posko induk pada Jumat malam, Tita zen mengatakan kami tidak order iklan banner tersebut, jadi kami tidak bisa melakukan pembayaran iklan banner ini, kata Tita zen kedapa DR  diposko kemenangan  Al-Shinta.

Artinya tim Al-Shinta ini sudah janji palsu pada saya, kenyataannya tidak mau bayar," jelas Deri.

Masih kata, DR pada Minggu (8/92024) sore saya mencoba menghubungi Tita Zen melalui WhatsApp, tapi tidak ada respon sama sekali (Red)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar