Warga Anak Petai Dan Mangga Besar Siap Menangkan Ngestis-Amin

  


Prabumulih, Potretsumsel.id--Ratusan warga kelurahan mangga besar kecamatan Prabumulih Utara, tumpah ruwa memadapati lapangan untuk mengikuti senam bersama pasangan calon walikota dan wakil walikota Ngesti-Amin nomor urut 3, Sabtu (28/9/2024).

 Tampak ibu-ibu yang bersemangat mengikuti senam tersebut dan bersuap foto dengan Paslon nomor urut 3 yaitu H Mat Amin. 

Dalam suasana yang penuh antusiasme, para simpatisan, relawan dan masyarakat terpukau dengan pemaparan visi dan misi Ngesti-Amin, yang disampaikan dengan fokus pada pembangunan Prabumulih PRIMA dan berkelanjutan.

Yeni, salah seorang warga setempat yang hadir dalam kampanye, mengungkapkan bahwa Program Unggulan PRIMA dan Berkualitas sangat membantu warga di pemukiman, terutama bagi mereka yang tinggal jauh dari akses pelayanan publik di Kota Prabumulih.

“Program ini sangat membantu kami, karena pak Ridho benar-benar peduli dan selalu hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, Dan itu kami rasakan, mendengarkan keluhan dan memberikan solusi nyata,” ujarnya.

Warga terutama emak-emak juga berdoa agar paslon nomor urut 3 Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan H Mat Amin SAg dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih serta kembali melanjutkan program-program unggulan yang sudah berjalan pada masa pemerintah sebelumnya.



“Jujur bagi aku pribadi beliau (Ridho Yahya, red) pemimpin yang peduli, dan kami sangat harapkan ibu Ngesti dan pak Mat Amin bisa melanjutkan kembali program nyata tersebut,” harapnya.


Calon Wali Kota Prabumulih, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu, dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya dan H Mat Amin dengan nomor urut 3 maju di Pilkada Prabumulih memiliki visi misi jelas untuk kembali melanjutkan program-program unggulan Prabumulih PRIMA dan Berkualitas.


Program Unggulan PRIMA dan Berkualitas tersebut, seperti Pelayanan Berobat Gratis yang lebih Berkualitas, Sembako Murah, Peningkatan dan Pengembangan UMKM, Pelatihan Pembekalan dan Bantuan Alat Usaha, Khitanan Gratis dari Rumah ke Rumah, dan Peningkatan Kesejahteraan Pegawai, Pembangunan rumah tidak layak huni akan dilanjutkan, Pembangunan rumah komunitas, PEP Akamigas, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan program unggulan lainnya.


Program-program yang ditujukan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Prabumulih lebih maju ini, lanjut Ngesti, diharapkan mampu memberikan dampak langsung pada peningkatan taraf hidup masyarakatnya.


“Yang baik harus dilanjutkan, karena untuk bisa terwujud kembali semua itu, mari bersama-sama kita bangun Prabumulih tercinta ini kembali dengan datang ke TPS saat pemilihan nanti pilih yang pakai jilbab nomor 3 Ngesti-Amin ya ibu-ibu,” katanya.

Istri mantan Wali Kota Prabumulih dua periode, Ir H Ridho Yahya ini lebih lanjut mengingatkan kembali, disaat kepemimpinan sang suami tersebut untuk selalu meluangkan waktu setelah subuh setiap harinya menerima tamu dirumah, untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga, serta menawarkan solusi konkrit atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Sikap ini, menurut dia, menunjukkan dedikasi Ridho Yahya yang berbeda dari pejabat lain. Dan itu juga akan diwujudkan kembali jika terpilihnya pasangan Ngesti-Amin di Pilkada nanti.

“Kami Ngesti-Amin dan pak Ridho juga rindu untuk menerima tamu, masyarakat di rumah ibu-ibu, Ngesti-Amin juga akan mendahulukan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi,” tegas Ngesti di hadapan ratusan warga yang hadir.

Kampanye dialogis maupun monologis di dua wilayah ini menjadi momentum penting bagi Ngesti-Amin untuk terus menggaungkan program-programnya yang pro-rakyat, dengan harapan dukungan masyarakat semakin solid menjelang hari pencoblosan.

Hal yang sama, Calon Wakil Wali Kota Prabumulih, H Mat Amin juga memaparkan visi dan misinya untuk melanjutkan pembangunan Prabumulih yang lebih maju dan berkelanjutan, serta menyoroti sejumlah program PRIMA dan Berkualitas yang telah terbukti nyata bermanfaat bagi masyarakat.

Selama 10 tahun masa kepemimpinan pemerintah sebelumnya, kata Mat Amin, Ir Ridho Yahya telah berhasil menghadirkan berbagai program yang langsung dirasakan masyarakat, termasuk pembangunan rumah tidak layak huni dan jaringan gas.

Program-program inovatif seperti ini, lanjutnya, perlu dilanjutkan agar kesejahteraan masyarakat Prabumulih semakin terwujud, terutama di wilayah-wilayah yang jauh dari pelayanan publik. Selain itu, Amin menyampaikan Ngesti-Amin akan mewujudkan program yang berfokus pada peningkatan pelayanan kesehatan gratis yang lebih berkualitas di Kota Prabumulih, termasuk wilayah Kecamatan Prabumulih Utara.

“Dengan segala pengalaman dan prestasi yang ada mulai dari bidang kesehatan, keagamaan, kewirausahaan dan juga pemerintahan. Jangan lupa saat pencoblosan nanti pilih nomor 3 karena Ngesti-Amin yang layak nian untuk melanjutkan program dan prestasi yang ada di masa pemerintahan sebelumnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar