H. Prana Putra Sohe Bertekat Menangkan Cagub Sumsel Nomor Urut 3 di Lubuklinggau dan Sekitarnya

 


Lubuklinggau,Potretsumsel.id - Mantan Walikota Lubuk Linggau yang juga Anggota DPR RI, H. Prana Putra Sohe, menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, H. Mawardi Yahya – anita Noeringhati, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2024.

Hal ini diungkapkan Prana Sohe saat sarapan pagi bersama Pasangan Matahati di kediamannya, Selasa (8/10). Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab dipanggil Nanan ini berjanji akan mengerahkan segenap kemampuan dan sumber dayanya untuk memenangkan MATAHATI, khususnya di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Ya, saya terima kasih karena baru ini kandidat, khususnya Gubernur yang hadir di rumah saya. Jadi suatu kebanggaan bagi saya dan kehormatan bagi kami sekeluarga besar. Dan bersama Wakilnya, Bu anita, saya sudah kenal cukup lama. Jadi untuk Rodi Wijaya dan Imam Senen InsyaAllah siap bersinergi dengan MATAHATI. 

InsyaAllah siap memenangkan, khususnya Kota Lubuklinggau ya. InsyaAllah sekali lagi Rodi Walikota dan Mawardi Gubernurnya,” ujar Nanan. 

Sementara, H. Mawardi Yahya, yang akrab disapa Wak Uban, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan. Dukungan dari mantan Walikota Lubuk Linggau dua periode ini menjadi motivasi dan semangat baginya untuk mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama. 

“Ya, terima kasih hari ini silaturahmi langsung ke rumah Pak Nanan (Prana Sohe). Yang tentunya beliau ini mempunyai sejarah di Kota Lubuklinggau ini, membangun Lubuklinggau ini jadi luar biasa. Dan beliau juga mengharapkan nantinya kepada kita semua, tentunya sepakat bersama-sama,” tutup Mawardi. (**)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar