Kapolres Prabumulih Berikan Ucapan Selamat dan Nasi Tumpeng di Empat Lokasi, dalam Rangka HUT TNI Ke-79

 


Prabumulih, Potretsumsel.id--Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.I.K., M.A.P., bersama jajaran, melaksanakan kegiatan pemberian ucapan selamat serta nasi tumpeng dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79. 

Kegiatan ini berlangsung di beberapa lokasi, menandai sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Prabumulih, pada saptu (05/10/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.30 WIB, ketika Kapolres Prabumulih, didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Eryadi Yuswanto, S.H., M.H., serta para pejabat utama (PJU) Polres Prabumulih, mengunjungi Batalyon Zipur 2 SG, Koramil 404-02, dan Subdenpom II Kota Prabumulih. 

Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI dan menyerahkan nasi tumpeng sebagai bentuk penghormatan dan kebersamaan.

Momen ini menjadi ajang memperkuat tali persaudaraan dan kerja sama antara dua institusi penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Prabumulih.

Tidak hanya itu, Kapolres Prabumulih yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Eryadi Yuswanto, S.H., M.H., bersama Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasi Propam, dan Kanit Regiden Polres Prabumulih, melanjutkan kegiatan ke Yonkav 5 Serbu, Karang Endah. 

Di lokasi tersebut, mereka kembali memberikan ucapan selamat dan nasi tumpeng sebagai bentuk penghargaan kepada TNI.

Acara tersebut berlangsung penuh keakraban, di mana setelah pemberian nasi tumpeng, dilanjutkan dengan makan bersama, memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah setempat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Prabumulih menyampaikan harapannya agar TNI dan Polri dapat terus menjaga solidaritas dan sinergi yang telah terjalin selama ini. 

“Semoga melalui peringatan HUT TNI ke-79 ini, kerja sama antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Prabumulih. Bersama, kita dapat menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks dengan penuh semangat dan kekompakan,” ujar AKBP Endro Aribowo.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB dan berjalan dengan aman serta lancar. 

Keempat lokasi yang dikunjungi, yakni Zipur, Koramil, Denpom, dan Yonkav, menjadi saksi eratnya kerja sama antara Polri dan TNI di Prabumulih, khususnya dalam momen peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024.(Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar