Masyarakat Karang Bindu Inginkan Ngesti-Amin Jadi Wako Dan Wawako Prabumulih

 


#Karna Program Ridho Yahya Selama Memimpin Kota Prabumulih, sudah dirasakan masyarakat 

Prabumulih, Potretsumsel.id- Antusias Warga Desa Karang Bindu kampanye dialogis Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Nomor 3, Hj. Ngesti Rahayu – H. Mat Amin, di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih ,Senin (07/102024), 

Tampak lokasi kampanye dialogis Paslon nomor urut 3 sudah dipenuhi warga setempat.

Semua kursi terpasang tampak penuh terisi, belum lagi warga hadirin yang berada di sekitar lokasi.

Suasana kegembiraan dan suka cita mewarnai sepanjang kegiatan Kampanye dialogis ini. 

Dengan kehadiran walikota dua periode Ir H Ridho Yahya suami dari Hj. Ngesti menambah semarak acara. Tak hanya memberi semangat Paslon Hj Ngesti – Mat Amin, Ridho turun langsung menjadi Jurkam.

Dalam orasinya Politikus Karismatik ini mewanti warga agar tak salah pilih dalam menentukan Pemimpin dalam kontestasi Pilkada 2024 ini. Salah pilih 5 tahun kita rugi.

“15 Tahun saya jadi Walikota, bahkan sampai saat ini jiwa raga dan cinta saya kami curahkan untuk Prabumulih…, Sekarang seakan pepatah cempedak bawah bilik, Ado Kendak baru nak baik…, Aku ingatkan kepada paslon Ngesti – Amin ini jadi Walikota itu yang menjadikannya masyarakat, jadi pimpinan nya , Bos nya warga masyarakat… ” ujar Ridho Yahya.

Adik Kandung Mawardi Yahya ini,juga memaparkan 11 program program yang akan berkelanjutan jika Ngesti – Amin terpilih nantinya diantaranya Penolakan Penambangan Batu Bara, penyerapan Aspirasi langsung dari warga setiap subuh, bedah rumah, infrastruktur, internet murah, sunatan dan program lainnya.

Sementara Hj. Ngesti dalam orasi nya menambahkan program pemberdayaan perempuan, dan program Perlindungan Perempuan dan Anak.dan berjanji jika terpilih insyah Allah di setiap kelurahan dan desa Akan kita dirikan posko pengaduan bagi warga yang mengalami KDRT,Ucapnya.

Usai orasi politik baik dari Paslon maupun perwakilan Parpol pengusung dari Demokrat, dilakukan simulasi pencoblosan surat suara pasangan berGema nomor urut 3. Sepanjang kampanye yel-yel Ber_Gema Kembali Lanjutkan, Salam Tiga Jari, Menang Menang Menang serta lantunan Takbir terus dikumandangkan. Kampanye berjalan aman kondusif dan lancar, dibawah pengawasan petugas kepolisian Polres Prabumulih.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar