Paslon Ngesti -Amin Nomor Urut 3 Siap melanjutkan 11 Program Ridho Yahya



 PRABUMULIH,Potretsumsel.id - Pasangan Calon Walikota Prabumulih Hj. Ngesti Rahayu bersama Wakil nya H. Mat Amin melaksanakan kampanye hari ke 13  berlangsung di pekarangan depan lapangan voli kantor Desa Pangkul Jaya, Rabu (09/10/2024).

Kampanye Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 3 pada hari itu merupakan kampanye dialogis. Ratusan massa yang terdiri Tokoh Masyarakat, Ulama Setempat, Pemuda – pemudi, kelompok lansia, kader balita, komunitas senam serta warga memadati kursi yang telah disiapkan panitia tim Kampanye.

Hadirin tampak begitu antusias hadir untuk bertatap muka, mendengarkan langsung, serta berinteraksi menyampaikan aspirasi maupun harapan kepada Paslon dengan simbol nama Ber GeMa (bersama Ngesti – Amin) ini.

Ketua Majelis Koalisi Pemenangan Ngesti – Amin, H. Ridho Yahya dalam orasinya menyampaikan agar berhati-hati menentukan pilihan. Ridho Yahya juga memaparkan belasan program unggulan yang telah dilaksanakan semasa kepemimpinan nya.

Lebih lanjut Ridho Yahya menjabarkan sejumlah program yang telah dilaksanakan dimasa kepemimpinan nya diantara nya menyerap aspirasi warga usai subuh dirumah dinasnya, melayani warga Pemasangan Jaringan Gas Rumah Tangga Gratis, penolakan penambangan batu bara, insentif RT RW, guru ngaji tradisional, pemandi jenasah, pengurus makam, pengurus masjid, bedah rumah, pembangunan masjid – rumah ibadah, pembangunan infrastruktur, pembangunan flyover, mobil jenasah dan sebagainya.

Kesemua program ini kata Ridho akan kembali dilanjutkan apabila isterinya Hj. Ngesti beserta pasangan wakilnya H. Mat Amin nantinya dapat dukungan dan menang di Pilkada 2024 ini.

“Pilihlah Calon Pemimpin yang telah dan pernah berbuat baik” pesan Ridho kepada warga Pangkul Jaya.

Untuk itu Ridho Yahya mengajak warga Tanjung Raman khususnya mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 3 ini.

Sementara Hj.Ngesti Rahayu yang tak tak lain adalah isteri dari Ridho Yahya menuturkan dirinya berterima kasih kepada suami tercinta nya yang telah memberikan kesempatan dan mendorong diri nya untuk maju di Pilkada ini.

Hal tersebut menunjukkan bahwa suami nya merupakan pribadi yang mensuport kesetaraan gender. “InshaAllah perempuan juga bisa menunjukkan potensi nya apabila diberikan kesempatan dan dukungan” kata Hj. Ngesti.

“Dan sebagai perempuan nantinya saya akan menambah program pemberdayaan perempuan yaitu dengan membentuk kelompok-kelompok pelatihan keterampilan untuk kewirausahaan bagi ibu-ibu, sesuai hobinya, misalnya yang hobi tanam-tanaman lewat KWT, yang hobi buat kue kita latih buat nya sampe mahir, yang suka jahit dilatih menjahit, yang merias make up, potong rambut, ternak ikan, nanti kita bisa berikan juga alat usaha nya” urai Ngesti.

“Sejak awal kami berkampanye, selalu dihadiri sebagian besar ibu-ibu nya ini tentunya menunjukkan dukungan terhadap kami selaku mewakili perempuan di Pilkada Prabumulih ini sangat besar, Bagaimana setuju kalau Prabumulih punya Walikota Perempuan…, kalau setuju nanti ibu-ibu 27 November nanti datang ke TPS buka surat suara cari calon satu-satu nya yang perempuan coblos gambar yang pake Jilbab ya” kata Ngesti.

Dalam kesempatan ini H. Mat Amin mengungkapkan sebagai orang yang dipercaya menjadi Wakil Hj. Ngesti, akan berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya Program Lanjutan serta visi misi pasangan BerGema ini yaitu Prabumulih Prima Berkualitas seperti dijelaskan oleh H. Rido Yahya tadi.

Sementara perwakilan warga yang diberikan kesempatan untuk mengutarakan harapannya jika Ngesti – Amin terpilih di Pilkada ini untuk mengusahakan Pangkul Jaya dari Desa Persiapan menjadi Desa Definitif.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar