Polres Prabumulih Ikuti Kegiatan Asistensi OMP di Polres OKI

 


OKI,Potretsumsel .id--Tim Asistensi dari Polda Sumsel, yang dipimpin oleh Kompol Hendri, SH, tiba di Polres OKI pada pukul 13.00 WIB dalam rangka kegiatan asistensi Operasi Mantap Raja Musi 2024. 

Dalam kegiatan tersebut Polres Prabumulih diwakili oleh Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Harmianto, SH, MH, Msi bersama pejabat dan personel Polres Prabumulih yang terlibat OMP tahun 2024.

Kegiatan asistensi ini berlangsung di Ruang Vidcon dan Aula SAR Polres OKI, dengan fokus pada persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Raja Musi yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024.

Ketua Tim Asistensi, Kompol Hendri, dalam arahannya memberikan penekanan pada pentingnya persiapan maksimal serta koordinasi yang solid di lapangan, terutama dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan saat Operasi Mantap Raja Musi. Arahan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan seluruh personel

Dalam kesempatan tersebut, Kabag OPS Polres Prabumulih, Kompol Harmianto, SH, MH, Msi menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Prabumulih, yang berhalangan hadir karena harus mengikuti kegiatan penting lainnya yang diarahkan langsung oleh Kapolda Sumsel.

Dengan adanya asistensi ini, diharapkan jajaran Polres OKI dan Polres Prabumulih dapat lebih siap dalam mengawal proses Pemilu 2024, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan (Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar