Polres Prabumulih Terima Kujungan Kerja Dari Bidhumas Polda Sumsel

 


Prabumulih,Potretsumsel.id--Tim Peliputan Berita dan Monitoring Fungsi Humas dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan, S.H.,M.Si melakukan kunjungan ke Polres Prabumulih dalam rangka Peliputan Berita dan Monitoring Fungsi Humas kepada personel Humas Polres Prabumulih. Rabu (09/10/2024) Pagi.

Kunjungan Fungsi Humas Oleh Bidhumas Polda Sumsel ini disambut langsung oleh Wakapolres Prabumulih Eryadi Yuswanto, S.H.,M.H ,Kasi Humas Polres Prabumulih AKP B . Sijabat dan personel Polres Prabumulih. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lounge Polres Prabumulih.

Dalam arahannya Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan, S.H.,M.Si menyampaikan tujuan dari kegiatan Asistensi ini adalah untuk memastikan bahwa program-program yang dilaksanakan dalam masyarakat sesuai dengan kebijakan, standar operasional prosedur, dan tujuan yang telah ditetapkan.

"Saya di sini sifatnya hanya mengingat kembali apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Kapolda. Terkait dengan pelaksanaan tugas, saya minta untuk di cek dengan baik untuk dilaporkan ke Pimpinan. " Ucap AKBP Suparlan, S.H.,M.Si

AKBP Suparlan, S.H.,M.Si juga menekankan peran dan fungsi humas dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari, agar apa yang telah dilaksanakan dilaporkan dan dibuat produk baik bentuk foto dan video.

Disisi lain Wakapolres Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada Tim Asistensi Fungsi Humas karena sudah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada para personel polres Prabumulih, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menambahkan wawasan personel Polres Prabumulih dalam bidang kehumasan.

“Humas memiliki peran penting dalam organisasi Polri untuk mengangkat citra kepolisian dan penyampaian informasi kepada publik,” Ucap Kompol Eryadi.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar